Wedding Concept

Tidak terasa setelah acara lamaran yang dilangsungkan secara sederhana bulan Desember yang lalu, sekarang kita udah masuk ke bulan Maret. Itu artinya 8 bulan lagi menuju hari pernikahan kita. 8 bulan kelihatannya sih masih lama, tapi pastinya nggak akan terasa seiring perjalannya waktu. Kalau ditanya "udah sampai mana persiapan wedding nya?". Jujur aja, kita baru memulai segala hal tentang pernikahan kita beberapa minggu ini karena beberapa bulan kemarin banyak banget perdebatan masalah tempat. Tapi akhirnya semua mendapatkan jalan keluar dan diputuskan kalau nanti akad sekaligus resepsi pernikahan kita akan dilaksanakan di Bandung.

Karena pernikahan kita ini akan dilaksanakan di Bandung, jadi konsep wedding kita ini harus banget outdoor. Kita dan keluarga merencanakan pernikahan sederhana lebih ke private party yang dihadiri orang-orang terdekat, dan dilaksanakan di kebun. Begitu pula dengan akad nikah, berhubung udara Bandung itu sejuk jadi hal ini harus banget kita manfaatkan. Tapi, sebenernya pengen juga sih akad di Masjid al-Irsyad Padalarang. Hehehee *kode

Untuk konsep nya, kita berdua masih labil nih.. Si A mau banget konsepnya summer dengan warna-warna pastel atau colorful. Sedangkan saya mau nya konsep rustic traditional. Maksudnya rustic traditional itu ala ala sederhana dengan banyak sentuhan lace di dekor nya tapi saya sebagai penganten pengen pakai kebaya dan siger. Nah lohh ribet kan. Hahaha semoga WO kita nanti bisa mengerti kemauan kita. Pokoknya kita bener-bener merajuk pada website Rustic Wedding Chic dan Green Wedding Shoes

Summer Pastel Versi Si A (Taken from here)
Untuk pemilihan warna.. kita masih bingung banget belum kebayang, mungkin beberapa di bawah ini adalah inspirasi pemilihan warna untuk wedding kita nanti. Which one the best for us?



Hello, my name is OmTemplates. I am a professional designer and developer from BLA BLA Doing business like this takes much more effort than doing your own business at home the curse of travelling, worries about making train connections, bad and irregular food.

No comments:

Post a Comment